Saturday, March 10, 2012

Storu in The Raining



Kamis,23 februari 2012
Namaku Yuki. Aku bukan gadis yang istimewa. Waktu hidupku mungkin tinggal beberapa hari lagi. Jika bulan lalu aku masih sanggup untuk berjalan-jalan di sekitar rumah, sekarang....jangankan untuk jalan, bangun dari tempat tidurpun tidak mampu. Saat kau membaca surat ini, berarti aku sudah tidak beraa di dunia ini. Walaupun seumur hidupku aku tidak pernah merasakan hidup seperti anak normal pada umumnya, tapi aku ingin seluruh dunia tahu aku mati dengan bahagia dan tidak ada penyesalan. Setidaknya..., sebelum aku mati aku sudah pernah merasakan yang namanya jatuh cinta.

Senin, 16 Januari 2012
Saat itu hari hujan. Bukan cuaca yang tepat untuk pergi ke taman. Jadi aku memutuskan untuk pergi ke perpustakaan. Saat sedang memilih buku, aku mengalami kesulitan mengambil buku yang letaknya terlalu tinggi dariku. Saat itulah dia datang. Hiro Masafumi. Tetangga sebelah rumahku yang sekalipun tidak pernah bicara denganku. Aku sendiri yakin dia tidak tahu kalau aku tinggal di sebelah rumahnya.



Tobe continue

No comments:

Post a Comment